HUT SMKN 1 Marabahan Berlangsung Meriah

Marabahan – Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) SMKN 1 Marabahan Ke -20 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala  SMKN 1 Marabahan H. Hormuzi S. Ag, MM didampingi Asisten Bidang Pembangunan M. Anthony, S. Sos, Ketua TP PKK Batola Hj. Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor, Bank BRI, ketua komite dan para guru. Dalam rangka memeriahkan HUT sekolah, siswa mengelar berbagai kegiatan lomba pentas seni seperti paduan suara, menari, busana adat dan menggelar bazar semua jurusan menampilkan kreatifitas siswa – siswinya, Senin (30/01).

HUT SMKN 1 Marabahan yang bertemakan, “Piety Smart and Green” ini adalah, harapan kami agar semua lulusan SMKN 1 Marabahan bertaqwa, cerdas yang pada akhirnya nanti mereka bisa berkompetisi di manapun mereka berada, ungkap ketua pelaksana Fauliah.

Bupati Barito Kuala ( Batola ) Hj. Noormiliyani AS melalui Asisten Bidang Pembangunan M Anthony, S. Sos dalam sambutannya berpesan, Jadikanlah HUT sekolah, sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT juga membuktikan besarnya rasa memiliki dan kesatuan seluruh siswa dan dewan guru terhadap keberadaan sekolah ini.

Bupati  mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dukungan dan partisipasi seluruh dewan guru, komite sekolah maupaun para orang tua siswa, untuk menjadikan anak – anak kita sebagai penerus bangsa yang tidak hanya berkualitas tapi juga memiliki akhlak budi pekerti mulia.

Bupati juga berpesan pada para guru, “Jadilah sosok guru yang inspiratif, guru yang mengedepankan sikap teladan, bijak penuh welas asih, memiliki disiplin diri yang kuat, tidak segan memberi apresiasi kepada apapun hasil karya siswa serta menghormati mereka tanpa pilih kasih dan menyatukan keberagaman dalam persatuan”, terang bupati melalui Asisten Bidang Pembangunan M Anthony, S. Sos. (Humpro Batola)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.