Saatnya Membuktikan Potensi Olahraga

Kabupaten Barito Kuala (Batola) menatap optimis pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalsel tahun 2018. Even olahraga antar pelajar usia 15-16 tahun ini akan berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) 25-29 Maret 2018 mendatang. Saat ini Batola mulai melakukan seleksi para atlet pelajar.
“Saatnya membuktikan bakat, potensi, dan kemampuan yang miliki,” tukas Wakil Bupati (Wabup) Batola, H Rahmadian Noor, saat membuka Seleksi Atlet Popda Batola di Lapangan Sepakbola 5 Desember Marabahan, Selasa (27/02) pagi.

Wakil Bupati H Rahmadian Noor saat membuka seleksi Popda Tahun 2018 tingkat Batola

Terkait seleksi yang dilaksanakan, Rahmadi mengharapkan, melalui kegiatan akan mendapatkan sederet atlet muda potensial dan berbakat untuk dibina menjadi atlet handal, berkualitas, dan profesional nantinya.
Rahmadi memberi apresiasi atas terselengganya kegiatan, terutama terhadap para pelajar yang begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan.
“Harapan saya, semoga keinginan kuat serta semangat tinggi yang terpancar dapat terus digelorakan untuk dijadikan modal dasar dalam membuktikan kemampuan serta terpilih sebagai bagian dari kontingen Tim Popda Batola,” tutur mantan anggota DPRD Batola itu.

Para peserta seleksi dengan serius menyimak keterangan Wabup Rahmadian Noor

Sementara kepada peserta seleksi, wabup berpesan, supaya benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal baik fisik maupun mental.”Percayalah, siapa yang lebih siap maka dialah yang akan lolos dalam seleksi ini,” tukasnya.
Karena itu, mengimbau seluruh peserta supaya berjuang dalam meraih kemenangan dengan tetap menjunjung tinggi sikap sportivitas serta mengutamakan persaudaraan dan kebersamaan untuk memberikan yang terbaik bagi kesuksesan dan kejayaan olahraga pelajar Batola.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.