God Bless Bawakan 6 Tembang Saat Chek Sound

Sebelum tampil di Lapangan 5 Desember nanti malam, Grup musik rock legendaris Indonesia God Bless telah melakukan Chek Sound, Minggu (06/01) pagi.

Lengkap dengan personilnya, Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (keyboard), Donny Fattah (bass), dan Fajar Satritama (drumb), Vokalis God Bless Ahmad Albar sedikitnya menyanyikan 6 buah lagu.

Lagu-lagu yang ditampilkan grup musik rock asal ibukota Jakarta yang lahir tahun 1970-an ini sedikitnya 6 buah judul di antaranya Semut Hitam, Bara Timur, Bis Kota, dan Menjilat Matahari. Mereka tampil didampingi para pasangan.

Sekitar sejam menjajal alat di Lapangan 5 Desember Marabahan, personil God Bless pun berisitirahat ke Hotel Prima Marabahan. Selanjutnya sekitar pukul 13.30 Wita mereka diajak bersilaturahmi sekaligus makan siang di kediaman Bupati Batola di Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan.

Kehadiran personil God Bless beserta masing-masing isteri langsung diterima Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati H Rahmadian Noor, para Forkopimda dan Sekdakab Batola H Supriyono masing-masing beserta isteri.

Kurang lebih 1 jam bersilaturahmi dengan Bupati Batola Hj Noormiliyani beserta forkompinda dan jajaran para personil God Bless diajak mengitari kawasan sungai Barito dari Dermaga Rumah Jabatan Bupati hingga Jembatan Rumpiang dengan menumpang Speedboat.

“Wah, asyik juga pemandangan di sini. Sungainya terlihat luas dengan pemandangan alam yang masih asri,” ucap Ian Antono.

Silaturahmi personil God Bless di kediaman Bupati Batola juga berisi foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan gambar seluruh personil yang dilengkapi tandatangan dan diserahkan Vokalis Ahmad Albar kepada Bupati Hj Noormiliyani.

Selain itu, para personil God Bless bersama pasangan juga sempat berfoto bersama dengan Bupati dan forkopimda di depan tugu Ulek Marabahan yang berada di kawasan di siring Marabahan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.