Bukbar Bersama Karyawan Humpro

Suasana penuh akrap dan kekeluargaan terjalin di kegiatan buka puasa bareng (bukbar) yang dilaksanakan karyawan/karyawati Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Kantor Bupati Barito Kuala (Batola), Senin (27/05/2019).
Kegiatan yang berlangsung di Cafe Despacito Jalan AES Nasution Gang Asparagus, Marabahan Kota ini dilaksanakan Kabag Humpro Hery Sasmita bersama seluruh jajaran mulai Subbag Pemberitaan dan Media Massa (Subbag PMM), Subbag Komunikasi Pimpinan (Subbag KP), Subbag Protokoh, dan karyawan-karyawati RSPD Ijejela 100 FM beserta keluarga.
Suasana buka puasa seperti ini sudah dua tahun berturut-turut ini dilaksanakan semenjak Kabag Humpro di jabat Hery Sasmita SSTP MAP.
Momen indah dan kebersamaan ini tergambar jelas di suasana buka puasa ini. Lebih-lebih para karyawan yang sudah berkeluarga dipersilahkan mengajak anak-anak dan pasangan.
Pemandangan ini memperlihatkan bahwa momen buka puasa bersama di bulan Ramadahan seperti ini merupakan waktu yang pas untuk seluruh karyawan dapat berkumpul dan bercengkrama tanpa ada pembeda antara atasan dan bawahan serta antara yang tua dan yang muda.
Diselimuti rasa hangat serta kesan mendalam begitu terpancar pada petang itu. Canda dan tawa pun mengiringi malam yang penuh keakraban sambil menikmati menu buka puasa yang sangat enak dari aneka sajian Cafe Despacito.
Yang terlihat sibuk pada acara buka puasa ini justru Kabag Humpro Hery Sasmita yang tanpa sungkan melayani para bawahnnya sendiri. Pemandangan ini berbanding terbalik ketika saat berdinas.
Sebelumnya, di hadapan seluruh karyawan, Hery mengutarakan, sengaja melaksanakan buka puasa ini dalam rangka lebih merekatkan seluruh karyawan di tengah kesibukan masing-masing.
Hery berharap, momentum ini dapat semakin mempertebal rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh karyawan sehingga semakin memperlancar hubungan kerja dan tugas-tugas keseharian.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.