PT BPP Kembali Buka Puasa Bersama Warga

PT Barito Putera Plantation (BPP) kembali menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar area perusahaan, Rabu (29/05).
Buka puasa bersama di Ramadhan 1440 Hijriyah yang berlangsung di Mesjid PT BPP yang berada di Desa Antar Raya Km 10 Jalan Anjir Talaran Kecamatan Marabahan ini dihadiri Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS beserta jajaran SKPD, ulama, habaib, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai lapisan masyarakat. Tampak hadir pada acara ini Presiden Direktur Hasnur Group Hj Jayanti Sari beserta jajaran direksi.
Presiden Direktur Hasnur Group Hj Jayanti Sari mengakui, tanpa kehadiran sang ayah HA Sulaiman HB suasana buka puasa bersama ini sangat dirasakan ada yang kurang. Ia mengatakan, banyak hal positif yang bisa dijadikan teladan dari almarhum dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Di antaranya semangat yang pantang menyerah serta cita-cita yang kuat untuk memajukan banua.
“Almarhum dikenal memiliki sifat yang santun, jujur, bijak, sabar, tawakal dan memiliki jiwa sosial yang tinggi,” tuturnya.
Bupati Batola Hj Noormiliyani AS mengatakan, sangat mengapresiasi jajaran Direksi PT BPP yang telah melaksanakan buka puasa bersama masyarakat sekitar area perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini.
Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang berkenan mengundangnya pada acara buka puasa bersama ini.
Ia berharap jalinan silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik terutama keharmonisan hubungan antara pemkab dengan masyarakat, khususnya jajaran Direksi PT BPP dalam upaya kemajuan pembangunan daerah.
“Semoga di Ramadhan tahun ini selain mampu meningkatkan kualitas amal ibadah juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial untuk berbagi sekaligus meningkat keakraban dan kekeluargaan,” harapnya.
Bupati perempuan pertama di Kalsel ini mengatakan, dengan semakin harmonisnya hubungan perusahaan bersama masyarakat sekitar area perusahaan diharapkan semakin menciptakan lingkungan lingkungan kerja yang kian nyaman, aman, sekaligus menjadi pendorong peningkatan kinerja dan hasil produksi.
Acara buka puasa bersama ini juga diisi ceramah agama oleh Ustadz H Muhammad Mubarak yang mengupas seputar keutamaan ibadah puasa Ramadhan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.