Bersama Rombongan Hadiri Open House Gubernur

Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menghadiri Open House Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (06/06/2019).
Noormiliyani hadir bersama suami H Hasanuddin Murad dan anaknya Akhmad Akbar Tawakal.
Kunjungan Batola ini juga diikuti Wakil Bupati H Rahmadian Noor dan isteri Hj Saraswati Dwiputranti, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya SSos SIK, Penjabat Sekda H Abdul Manaf dan isteri Hj Fidriana, para pimpinan SKPD serta camat masing-masing beserta isteri.
Open House Gubernur Kalsel di hari kedua Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah ini dilaksanakan bersama para tokoh masyarakat, ulama, bupati, walikota beserta kepala SKPD kabupaten/kota se-Kalsel.
Para tamu yang datang mendapat sambutan hangat dan kekeluargaan dari Gubernur H Sahbirin Noor dan isteri Hj Raudhatul Jannah serta Wakil Gubernur H Rudy Resnawan. Masing-masing rombongan dipersilahkan bergiliran untuk bersalam-salaman dan berfoto bersama.
Bagi rombongan Kabupaten Batola mendapat giliran urutan ketiga untuk bersilaturahmi, bersalam-salaman dan berfoto bersama dilanjutkan kabupaten lainnya. Sedangkan yang mendapat giliran pertama dan kedua Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.
Suasana penuh kekeluargaan menyelimuti pelaksanaan Open House Gubernur Kalsel ini. Sesekali paman birin melemparkan candanya kepada para tamu sehingga menambah suasana penuh keakraban.
Gubernur Kalsel, H Sabirin Noor mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan. Ia menilai momen Lebaran Idul Fitri ini merupakan media tepat merekatkan silaturahmi dan persaudaraan.
“Semoga saja berkah bulan Ramadhan semakin merekatkan silaturahmi dan persaudaan segenap komponen dalam menuju cita-cita besar mewujudkan Kalsel lebih baik,” ucapnya sembari mengharapkan doa para ulama dan partisipasi masyarakat.
Sebelum bersilaturahmi dan bersalam-salaman dengan gubernur dan isteri serta wakil gubernur, para tamu yang datang lebih awal dipersilahkan menikmati hidangan yang tersedia.
Untuk menjamu para tamu pihak Pemprov Kalsel menyiapkan sekitar 2.000 porsi makanan yang terdiri terdiri dari berbagai menu seperti soto banjar, sate, nasi kuning, ayam dan telur masak habang serta kue jajanan pasar.
Usai menggelar silaturahmi di bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Mahligai Pancasila, Bupati Noormiliyani dan Wakil Bupati Rahmadian Noor beserta keluarga melanjutkan silaturahmi dengan keluarga almarhum HA Sulaiman HB yang berada di Jalan Kampung Melayu Banjarmasin.
Kehadiran bupati dan wakil beserta keluarga diterima anak-anak almarhum seperti Harnuryadi, Yuni Abdi, dan lainnya yang juga tengah menggelar open house.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.