Bupati Ikuti Zikir dan Doa HUT Bhayangkara

Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menghadiri Zikir dan Doa Bersama Keluarga Besar Polres Batola dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2017, Jumat (05/07/2019).
Kehadiran Noormiliyani di Polres Batola yang menggunakan busana jenis Abaya warna hitam dipadu hijab warna putih ini terlebih dahulu disambut Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya SSos SIK dan isteri nyonya Ririn bersama pengurus bhayangkari lainnya.
Sebelum berhadir di tempat acara, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini terlebih dahulu menggelar pertemuan bersama-sama bersama Kapolres Mugi Sekar Jaya dan unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat.
Setelah beberapa saat berbincang, mereka menuju tempat acara Mesjid Darut Taqwa yang berada di lingkungan Polres Batola. Di mesjid milik Polres Batola ini bupati beserta Ketua Bhayangkari Ririn Mugi Sekar Jaya dan pengurus dan jajaran jajaran forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat sempat berfoto bersama.
Kapolres Batola Mugi Sekar Jaya dalam sambutannya menyampaikan doa dan zikir bersama yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian pada kegiatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan mulai dari tingkat mabes, polda, hingga polres-polres termasuk Polres Batola.
Dengan dilaksanakannya Hari Bhayangkara kali ini, sebut Mugi, sesuai tema HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 “Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negera” diharapkan betul-betul bisa membawa institusi Polri menjadi profesional, modern dan terpercaya dalam pengabdiannya untuk masyarakat dan bangsa.
Mugi juga berharap di momen peringatan Hari Bhayangkara ini Polri bisa berjalan pada koridor dengan melakukan sikap dan perbuatan sesuai ketentuan-ketentuanserta dapat menjalankan tugas dan amanah sesuai dengan ajaran agama sehingga apa yang di lakukan mendapatkan ridho Allah SWT. Humpro Batola

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.