Aneka Masakan Temani Open House Bupati

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1438 Hijriyah di Mesjid Agung Al-Anwar, Minggu (25/06), Bupati Barito Kuala (Batola) H Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani AS melaksanakan Open House di kediamannya di Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan.

Di dampingi Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, Sekretaris Daerah H Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih dengan ramah menerima kehadiran masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan bersalam-salaman.

Open House di tahun terakhir masa jabatan Bupati H Hasanuddin Murad dan Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi ini juga dihadiri para forkopimda, para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Batola, pengusaha dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.

Tampak pertama kali hadir dalam Open House Bupati dan Wakil Bupati kali ini Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda SIK MSi. Kapolres hadir beserta keluarga dan beberapa anggota lainnya. Setelah itu disusul forkopimda dan pejabat lainnya.

Para tamu yang datang dipersilakan mengambil makanan. Bagi masyarakat biasa dipersilakan mengambil makanan yang disediakan di bawah tenda. Sementara bagi pejabat dipersilahkan mengambil makanan yang berada di ruang depan kediaman bupati.

Beragam masakan disiapkan, khususnya yang bernuansa kas Banjar seperti soto, lontong, nasi sop, bakso, dan lainnya. Mereka dipersilahkan mengambil sendiri sesuai selera.

Bupati Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani, Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, serta Sekda Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih yang melihat ramainya masyarakat yang hadir sambil menikmati hidangan tampak gembira. Para petinggi itu bahkan tanpa canggung ikut membaur dan duduk-duduk di sela kerumunan warga.

Yang terlihat sangat sibuk di acara ini justru isteri Bupati Hasanuddin Murad yakni Hj Noormiliyani. Bupati Batola Terpilih periode 2017-2022 tampak mondar mandir menerima tamu dan mempersilahkan makan serta mengajaknya ke lokasi makanan yang disediakan.

“Silahkan bu pak dicicipi makanannya ya,” ajaknya ramah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.