Bupati dan Forkopinda Hadiri Open House Gubernur

Sehari setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Senin (26/06), Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan isteri Hj Raudatul Jannah serta Wakil Gubernur H Rudy Resnawan dan isteri Hj Rusdiawati melaksanakan Open House dengan bupati/walikota se-Kalsel beserta jajaran.

Kesempatan open house Gubernur di hari kedua Lebaran ini dimanfaatkan Bupati Batola H Hasanuddin Murad dan isteri Hj Noormiliyani, Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi dan isteri Hj Fauliah, Dandim 1005 Barito Kuala Letkol ARH Iwan Setiawan SIP dan isteri, serta Sekda Supriyono dan isteri Hj Sri Wahyuningsih untuk melakukan silaturahmi kepada gubernur dan wakil beserta isteri.

Open house yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasilan Banjarmasin ini juga diikuti para kepala dinas, badan, kantor, dan bagian beserta isteri lingkup Pemkab Batola.

Setibanya di Mahligai Pancasila, setelah menunggu giliran sambil berbincang ringan antar sesama undangan, Bupati Hasanuddin Murad dan rombongan langsung menuju tempat Gubernur dan Wakil beserta isteri berdiri untuk bersalam-salaman dan bermaaf-maafan.

Suasana hangat begitu terasa saat gubernur H Sahbirin Noor dan isteri serta Wakil Gubernur H Rudy Resnawan dan isteri menyambut satu per satu tamunya.

Kesempatan silaturahmi ini tentunya tak dilewatkan begitu saja oleh para humas untuk diabadikan melalui jepritan kamera.

Usai menghadiri Open House di Mahligai Pancasila, Bupati Hasanuddin Murad beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kediaman Komandan Korem 101/Antasari untuk bersilaturahmi dengan Komandan Korem 101/Ant Kol ARM Syafei Kasno.

Usai berfoto bareng dengan Danrem, Bupati dan rombongan dipersilahkan makan serta berbaur dengan undangan pejabat lainnya se-Kalsel.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.