Batola Gelar Turnamen Futsal Antar SKPD

Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS membuka pertandingan futsal antar SKPD, Jumat (08/11/2019). Pembukaan Turnamen Street Futsal 5 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Batola Jalan Pangeran Antasari No 1 Marabahan ini ditandai penendangan bola pertama oleh Bupati Hj Noormiliyani.
Turnamen yang diselenggarakan Setda Batola dibantu Disporbudpar dan disponsori Bank Kalsel Cabang Marabahan ini diawali pertandingan eksebisi antara jajaran forkopimda melawan para pejabat eselon II.
Bupati Hj Noormiliyani AS menyatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya pertandingan futsal antar SKPD lingkup Pemkab Batola ini. Ia berharap, turnamen semakin mempererat silaturahmi antar pegawai serta semakin menumbuhkan minat ASN untuk berolahraga, khususnya olahraga futsal.
Kepada seluruh peserta turnamen, bupati berpesan untuk mampu menyuguhkan teknik bermain yang baik dengan senantiasa mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas serta fairplay.
“Karena ini street futsal, maka bermainlah dengan hati-hati. Jaga diri jangan sampai membuat cedera lawan. Meraih kemenangan memang tujuan suatu pertandingan tapi raihlah dengan cara sportif. Kalau memang tetap rendah hati, jika kalah terimalah dengan besar hati,” pesan bupati sembari menambahkan, di dalam lapangan boleh menjadi lawan namun di luar lapangan tetap kawan.
Sementara kepada panitia, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu minta untuk mengawal jalannya pertandingan agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan menjunjung tinggi kode etik dan aturan main sesuai standar yang berlaku sebagaimana yang telah disepakati dalam teknikal meeting.
Sedangkan kepada para wasit, dipesankan agar mampu bersikap tegas, cermat dan dapat menjaga netralitas dalam memimpin setiap jalannya pertandingan.
Di kesempatan pembukaan, Noormiliyani juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Disporbudpar dan Bank Kalsel Cabang Marabahan atas partisipasi dan dukungan sehingga terselenggaranya turnamen street futsal ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.